Loftus-Cheek Kembali Berlatih Setelah Cederanya Pulih

     London, jurnalsumatra.com – Gelandang pinjaman Crystal Palace Ruben Loftus-Cheek kembali berlatih setelah sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan mata kaki yang membuatnya harus absen sejak Desember, ia mengatakan kepada situs klub tersebut (www.cpfc.co.uk).
Pemain berusia 22 tahun itu, yang berstatus pinjaman dari juara bertahan Chelsea, telah membuat 16 penampilan di Liga Inggris untuk musim ini. Dia mengalami cedera saat dikalahkan Arsenal dengan skor 3-2 pada Desember silam.
“Pergelangan kaki kanan saya sedikit patah dan sudah lama tapi untungnya sekarang saya sudah bisa kembali bermain dan itu bagus,” katanya.

     “Ini menakutkan karena kami tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan dan apa jalan terbaik yang harus ditempuh. Tapi saya kembali ke Chelsea untuk menjalani fisioterapi dan rehabilitasi serta bekerja keras untuk kembali.”
Kembalinya Loftus-Cheek akan menjadi dorongan bagi Palace yang saat ini berada di urutan 18 saat mereka berjuang untuk mempertahankan status mereka di liga papan atas Inggris. Mereka akan bertandang ke Huddersfield pada Sabtu.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =