Logistik Surat Suara Pilgub Didistribusikan Ke PPK Kecamatan

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Sebanyak 289.340 surat suara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap 281.732 didistribusikan ke 16 Kecamatan dan 241 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (25/6/2018).

Pendistribusian logistik surat suara tersebut dikawal langsung oleh pihak kepolisian beserta TNI yang belangsung di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OI di jalan lintas timur KM 36 kecamatan Indralaya Kabupaten OI.

Ketua KPUD OI, Annahir mengatakan sebanyak 289.340 dari jumlah daftar pemilihan tetap 281.732 surat suara yang didistribusikan ke 16 kecamatan dan 241 desa dan kelurahan.

” Untuk surat suara di setiap TPS sebanyak 817 di desa dan kelurahan tidak kekurangan logistik dan bisa berjalan dengan lancar dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatra selatan ini, dan Alhamdulilah dari tingkat kabupaten sampai tingkat kelurahan tidak ada kendala apa pun dalam pendistribusian ini” Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan pengiriman pendistribusian logistik surat suara ini tidak akan lama lagi akan sampai ke setiap TPS di desa-desa dan kelurahan yang dikawal langsung oleh pihak TNI dan Polri.

“Saya berharap dengan pemilihan pilgub dan wakil pilgub di wilayah kabupaten Ogan Ilir ini bisa berjalan dengan lancar dan mari dari berbagai lapisan masyarakat kita awasi jalannya pilgub ini dan gunakan hak pilih jangan sampai golput, pilihlah sesuai hati nurani masyarakat,” Katanya.

Pelepasan logistik tersebut disaksikan langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Kapolres AKBP Gazali Ahmad, Kajari Adityo Gunawan, Kasbangpol Wilson Efendi, Panwas Idris, KPUD Annahir dan Pabung TNI Ikrar. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 4 =