Logo House Perpaduan Fashion, Café & Resto

Palembang, jurnalsumatra.com – Kehadiran Logo House di Palembang yang berada di Jl. Tasik No. 10 Kambang Iwak, Palembang, merupakan cabang yang kedua di Indonesia setelah pertama kali di buka di Sukabumi dan berlanjut yang ketiga buka di Makasar yang nantinya akan dibuka di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Jamal selaku Supervisor Logo House Palembang kepada jurnalsumatra.com  yang mengatakan “Palembang kota yang kedua hadir Logo House di Indonesia yang Grand Openingnya pada tanggal 2 September 2017, yang menawarkan konsep memadukan fashion, café dan resto dan kemudian buka kembali yang ketiga di Makassar” ungkapnya.

“Logo House ini mengambil tema Urban Life Style, yaitu memadukan fashion, café dan resto menawarkan Fashionnya ada 5 brand yaitu: Logo, Bombboogie, Ninetydegress, Boodytalk dan 10PM yang sekarang ini menawarkan diskon 20%, all item untuk pembelanjaan 600 ribu nett free tees (kaos)” jelasnya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakannya, busana yang ada di Logo House ini, mulai dari remaja sampai untuk orang dewasa menawarakan busana casual. Produk dari Bandung yang pemiliknya juga putra daerah yaitu Andrio Suhendro asal dari Bandung.

“Walau produk dari Bandung asal Indonesia, untuk harga dan kualitas juga bersaing yang dibandrol mulai dari harga Rp. 99.900.- sampai dengan Rp. 549.900,- sebelum didiskon dan diskon akan berakhir sampai dengan tanggal 21 Desember 2017” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat akan hadir dan dibuka tanent baru di Logo House dengan memberikan diskon lagi yang lebih menarik lagi.

“Kelebihan Logo House dibandingkan tempat lain yang ada di Mall-Mall yaitu di Logo House ada free dan ada discount member sebesar 15%” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =