Lovella Akui Crowd Center Stage Antusias Music EDM

Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilannya di Center Stage Novotel Jl. R. Seokamto, untuk kedua kalinya ini, disambut dengan penuh antusias oleh crowd yang memadati tempat hiburan yang berada diareal Novotel Hotel Palembang dengan musik-musik EDM yang diraciknya dengan indah.

Lovella mengenal musik DJ dari 2012, setelah menyelesaikan kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti dan melanjutkan kuliah lagi di Interstudi Jakarta mengambil jurusan komunikasi dan lulus tahun 2011, yang diwaktu kuliahnya juga aktip menjadi foto model.

Dara kelahiran, Bogor 20 Januari, bungsu dari dua saudara yang kedua orang tuanya berasal dari Jawa ini, dibincangi jurnalsumatra.com, sebelum penampilannya mengatakan “Waktu masih kuliah aku belum mulai nge DJ sih karena sama orang tua disuruh focus dulu ke pendidikan dan aku ambil kuliah dikedokteran dengan jadwal kuliahnya pun full tiap hari dari pagi sampai sore, jadi bener-benar menyita waktu banget, aku cuma selesai in sampai Sarjana Kedokteran Gigi saja, setelah itu tertarik ke komunikasi…, yaaa sudah aku terusin kuliah lagi, emang lebih santai sih kuliahnya” ungkapnya dengan melepas tawanya.

“Waktu kuliah Aku juga sempat menjadi Foto Model karena itu kuliah ku di Fakultas Kedokteran Gigi di Trisakti dari tahun 2005 sampai 2009, tapi enggak melanjuti untuk profesi dokternya, dan melanjuti kuliah di Interstudi Jakarta tahun 2009 dan ambil jurusan Komunikasi lulus tahun 2011” tambahnya.

Menurut Lovella pribadi semua jenis musik itu enak…, “Nah untuk music DJ sendiri mungkin lebih banyak diminati yaah, soalnya selain bisa untuk ngilangin jenuh bisa untuk ngedance juga, jadi mungkin punya daya tarik massa yang lebih besar.” Paparnya dengan arti musik DJ bagi dirinya.

“Aku di Center Stage (CS) Palembang ini yang kedua kali… dan crowd nya tuh pastiii gokill sih, terus antusias mereka ke music EDM emang selalu diacungin jempol sih” jelasnya dengan penilainya kepada para pengujung CS.

Sambil belajar nge DJ ia pun sempat ingin mempratekkan ilmu kuliahnya di sebuah kantor seperti diungkapinya “Abis kuliah sebenernya aku pernah nyoba kerja kantoran di salah satu majalah di Jakarta sambil aku nge DJ juga, tapi aku lebih ngerasa enjoy nge DJ nya sih” jelasnya sambil melepas tawa.

“Soalnya buat aku kalau kantoran agak monoton waktu dan jam kerjanya, maklumlah yaa namanya juga masih muda, jadi agak-agak labil dikit” tambahnya dan melepas tawa kembali dengan pilihannya.

Karena itu untuk sekarang ini, dirinya memilih berprofesi sebagai seorang DJ “Be your self dan kalau ngelakuin sesuatu tuh harus enjoy dari diri kita sendiri, kalau kita enjoy dalam melakukan sesuatu pasti kedepannya bertahan lama” ujarnya dengan motivasi dirinya.

“O.. iya aku punya Duo DJ sama DJ Melly Shu, namanya Smoochies dan kemaren kita baru abis maen di Bengkulu, tahun baru kita Maen Duo di Lombok, untuk tahun depan sih pengen focusin ke duo aku” pungkasnya dengan Duo DJnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 9 =