Luar Biasa Liza Sako Bekali Ribuan Volunteers

Palembang, jurnalsumatra.com – Tokoh inspirasi perempuan Kota Palembang Liza Sako kembali memberikan pembekalan dan motifasi kepada volunteer  di Venue Gelora Bung Karno (GBK) Hall A Senayan, Rabu (25/7/2018). Pembekalan kali ini dihadiri 1.100 volunteers. Bahkan acara pembekelan itu juga dihadiriKetua INASGOC Erick Tohrir, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Richard Sambera dan Rosvivien Ratnawati sebagai pembicara.

“Saya merasa sangat bangga dan terharu dengan para volunteers ini.   Karena semangat para peserta untuk ikut andil mengahrumkan nama Indonesia. Kedatangan pembicara seperti  bapak  Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno semakin menambah semngat kita semua,” ujar Liza.

Lebih lanjut Liza mengungkapkan, kedatangan dari bapak Erick Thohir selaku ketua INASGOC pada acara ini semakin menunjukan kesiapan Indonesia dalam perhelatan akbar ini.

“Materi yang disampaikan yaitu pembekalan bela negara dan berkepribadian Pancasila yang disampaikan langsung DANDIM 0418 Palembang bapak Letkol Inf, Honi Havana, M.Mds. Peserta semakin bersemangat untuk mengemban tugas mereka yang ikut mengharumkan nama Indonesia,” tegasnya.

Pembekalan yang dibalut dengan santai serta dikemas secara kekinian ini,  lanjut Liza,  membuat suasana semakin mengharukan karena ada salah seorang peserta yang menangis.

“Ada satu volunteer yang menangis setelah melihat vidio yang sampaikan Pak DANDIM, sehingga membuat suasana seketika menjadi haru. Pada dasarnya saya dan Pak DANDIM tetap merasa banga bisa terlibat mensukseskan ASIAN GAMES 2018. Kita berharap pembekalan yang disampaikan akan bermanfaat bagi volunteer,” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − one =