Madura United Bertekat Lanjutkan Tren Menang Tandang

    Pamekasan, jurnalsumatra.com – Madura United FC bertekat melanjutkan tren menang tandang setelah klub sepak bola ini berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada 12 Mei 2018.
“Tren menang saat tandang ini kami berharap juga bisa dilanjutkan pada pertandingan berikutnya,” ujar Pelatih Madura United FC Melomer Sislija.
Dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada Antara di Pamekasan, Rabu malam, “Milo”, sapaan akrabnya, berharap, Madura tetap bisa mempertahankan tren positif itu saat menghadapi Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Mandala 19 Mei 2018.
Selama ini Madura lebih dikenal sebagai klub yang jago kandang. Tapi stigma itu berhasil dipatahkan semenjak Madura menghadapi Borneo FC, meski hasilnya imbang dan berlanjut saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2.

     “Kami berharap, saat menghadapi Persipura, tren menang tandang tetap bisa dipertahankan,” ujar Milo.
Sementara itu, sebanyak 18 orang pemain diboyong ke Papua guna menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 19 Mei 2018.
Ke-18 orang pemain itu masing-masing, Herry Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin W Aryanto, Munhar, Rendika Rama, Alfat Fathit, Guntur Ariyadi, Onorionde K. John dan Asep Berlian.
Berikutnya, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizky Dwi Febriyanto, Slamet Nurcahyo, Imam Bagus, Zahrahan Krangar, Engelberd Sani, Alberto De Paula dan Bayu Gatra Sanggiawan.
“Para pemain itu telah berangkat dari Juanda Surabaya dan telah tiba di Jayapura,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Rabu malam.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =