Maju Pilkada Empat Anggota DPRD Lahat PAW

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Senin (26/2/2018), para wakil rakyat ini melaksanakan sidang istimewa, dalam pelantikan DPRD Lahat pergantian antar waktu (PAW).

Acara tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, berlangsung sukses dan meriah, dan dibuka oleh wakil Ketua II DPRD Lahat, H Hermansyah SH. Keempat anggota DPRD Lahat yang di PAW yakni, Yudiansyah Manarus Golkar mengantikan Drs Farhan Berza SE MM MBA, lalu, Ahmad Teguh Demokrat gantikan Cik Ujang SH, sedangkan Eva Lili Susanti PKPI gantikan posisi Drs H Purnawarman Kias, yang terakhir Litran Gumay Effendi PDIP geser Herliansyah SH MH, sisa bakti 2014-2019 mendatang.

Rapat paripurna istimewa PAW ini dilaksanakan, lantaran keempat anggota parlemen maju pemilukada serentak Juni 2018. Pimpinan rapat PAW langsung, Wakil Ketua DPRD Lahat, H Hermansyah SH didampingi Sekda Lahat, Plt H Ramsi SIP, dan para anggota dewan.

“Oleh sebab itu, hari ini DPRD Lahat akan mengambil sumpah serta langsung melakukan pelantikan untuk empat anggota DPRD Lahat yang PAW. Keempat anggota DPRD Lahat yang diganti tersebut semuanya maju dalam Pilkada Lahat 2018-2023,” ungkap H Hermansyah, dalam sambutannya, Senin (26/2/2018).

Litran Gumay mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan ini sebaik mungkin.

“Ini merupakan tugas berat harus dijalani, sebagai anggota parlemen dalam mengemban dan menampung aspirasi rakyat,” jelasnya.

Plt Sekda Lahat, H Ramsi SIP MM mengucapkan selamat kepada keempat anggota DPRD Lahat  PAW yang mengantikan keempat anggota DPRD Lahat yang maju dalam Pilkada Lahat.

“Pemda Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada keempat anggota DPRD Lahat yang PAW ini. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Begitu pula dengan anggota DPRD Lahat yang diganti, semoga tetap seirama seperti selama ini,” tutur Ramsi. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 3 =