Mako Polairud Majene Dibangun

    Mamuju, jurnalsumatra.com – Markas Komando (Mako) Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, dibangun pada dua lokasi di dua Kecamatan di wilayah hukumnya.
Wakil Kepala Polres Majene Kompol Muh Arief SH bersama Wakil Bupati Lukman SPd melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Mako Polairud di wilayah hukum Polres Majene, Selasa.
Dua lokasi pembangunan Mako Polairud Kabupaten Majene diantaranya di Dusun Lakkading, Desa Limbua, Kecamatan Sendana dan Dusun Poniang Selatan, Desa Tallubanua, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene.

Wakapolres Majene menyebutkan peninjauan ini ditujukan untuk memastikan kelayakan lokasi yang rencananya akan di gunakan sebagai wadah pembangunan Mako guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
“Pemerintah Daerah dalam hal ini juga sangat mendukung pembangunan Mako Polairud pasalnya akan sangat membantu aktivitas masyarakat khususnya para nelayan sekaligus dalam menjaga ekosistem laut di Kabupaten Majene,” ujarnya.
Ia mengatakan, realisasi pembangunan Mako Polairud Majene sisa menunggu pencairan anggaran yang akan digunakan untuk pembangunannya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 13 =