Malam Tahun Baru Mulan Jameela Berbaur Sama Pengemarnya

Palembang, jurnalsumatra.com – Acara malam tahun baru yang digelar Arista Hotel Palembang bekerjasama dengan Bank Jawa Barat (bjb) menawarkan berbagai hidangan yang tersaji dalam Buffet, Foadstall, Live cooking, Sweet Corner, Coffee Stations, mulai dari masakan Indonesia, Chinese, Japanese, Western dan menu-menu andalan khas 1000 rasa Coffeshop yang bisa dinikmati, bersamaan di sepanjang malam pengunjung tahun 2017 di The Arista Hotel Palembang.

Selain menyajikan makanan Arista Hotel menghadirkan acara musik Rock’n Rolla New Years Eve Dinner Party with Bank bjb menghadirkan bintang tamu Mulan Jameela dengan lagu-lagu hitsnya seperti Wonder Women, Mahluk Tuhan Paling Seksi, Abracadabra, Aku Cinta Kau & Dia, dan juga lagu-lagu hits Mulan Jameela lainnya, selain itu juga dihibur dengan musik-musik based electro house dari Female Disc Jockey, DJ Queenitha, Can Can Dance, Rock & Roll Band dan attractive games.

Penampilan Wulan Jameela membawakan lagu Wonder Women sebagai awal pembukaan penampilannya dan tak segan-segan turun dari panggung untuk mendekat kepada para pengemarnya sambil membawakan beberapa lagunya, tentu saja kesempatan ini dipergunakan oleh para pengemar nya untuk memanfaatkan berfoto selfi dengan Mulan Jameela yang dengan sabar mengikuti keinginan dari semua pengemarnya untuk berfoto dengan dirinya.

Mulan juga memberikan kesempatan untuk pengemarnya bernyanyi dengan dirinya “Ayo siapa yang bisa bernyanyi dengan saya kedepan sini, tapi kalau bisa yang jomblo yaa dan laki-laki” ujarnya dengan melepas tawanya.

Setelah mendapatkan pasangan untuk duetnya, mereka pun bernyanyi bersama yang tentunya menjadi hiburan sendiri bagi sebagain nasabah bjb ini, yang ternyata masih salah satu rekan kerjanya. “Ayo mana sponsor dan teman nya ini” teriak Mulan menanyakan kepada Nasabah bjb yang hadir di Arista Hotel dalam menunggu pergantian tahun baru yang disambut dengan teriakan dari para nasabah ini.

Acara pun berlangsung dengan meriah sampai detik-detik pengantian tahun yang mana penampilan dari DJ Queenitha dari Jakarta yang meramu musik-musik EDM nya untuk penyambutan tahun baru 2018, mulai terasa dengan tiupan terompet dari para nasabah bjb dan musik DJ yang dimainkan DJ Queenitha.

Sebelum penampilan Mulan Jameela dibincangi jurnalsumatra.con mengatakan “Aktifitas aku selama ini tetap bernyanyi dan mengurus anak saja, juga menyiapkan album untuk tahun 2018 karena untuk single lagu sudah terlalu banyak yang akan digabungkan menjadi satu album” jelasnya dengan aktifitasnya.

“Suara Mulan Jameela ini memang keren banget” ujar Queenitha saat diminta tanggapannya dengan acara malam tahun baru ini, walaupun dikatakannya perasaannya tetap sama saja dengan penampilan di Palembang sebelumnya pada malam tahun baru “Sebenarnya sih sama saja yaa, Cuma beda suasananya saja, suasana tahun baru, orang-orang nya juga rame dan heboh-heboh jadi semangat maen musiknya” ungkapnya dengan penampilannya.

Ia yang sebelum penampilannya di Palembang ini, tampil di Manado dan mempunyai keinginan di tahun 2018 ini untuk melanjutkan kursus.

“Aku tahun 2018 ini pengen lulus kelas produce lagu dari kemaren-maren bolos terus soalnya, jadi enggak lulus-lulus” Bebernya sambil melepas tawanya.

“Pastinya untuk tahun 2018 ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 10 =