Manajemen RSUD Pirngadi Medan Diminta Evaluasi Kinerja

     Medan,jurnalsumatra.com – Jajaran manajemen RSUD Pirngadi Medan diminta melakukan evaluasi kinerja dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin di Medan, Senin, mengatakan, evaluasi dan perbaikan itu sangat penting dilakukan guna mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas dan terstandarisasi, khususnya bagi para tenaga medis sebagai ujung tombak yang berhubungan langsung dengan pasien.
Kemudian, selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi antarunit layanan mau pun sektor sehingga tercipta pelayanan yang terintegrasi sekaligus membangun rasa saling memiliki serta loyalitas terhadap organisasi.
“Saya berharap dengan memasuki tahun 2018, kita semakin bersemangat dalam bekerja, semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyaraat serta manjemen pengelolaan rumah sakit harus terus diperbaiki sehingga semakin baik lagi dibandingkan dengan tahun lalu,” katanya.

Ia juga menekankan akan pentingnya menciptakan komunikasi yang harmonis antara dokter, perawat, mau pun pasien beserta keluarganya sehingga dengan demikian akan melahirkan rasa kepercayaan dan nyaman pada diri pasien beserta keluarganya.
“Untuk itu saya minta kepada dokter mau pun perawat yang menangani pasien agar menyampaikan hasil evaluasi medis setiap hari kepada pasien mau pun keluarganya sehingga mereka mengetahui dengan jelas mengenai hasil perkembangan dari perawatan yang telah dilakukan,” katanya.
Lalu, yang paling penting dari semua itu, semua tenaga medis di rumah sakit tersebut diminta dapat bekerja dengan profesional  dan manajemen rumah sakit semakin baik dalam melakukan pengelolaan, serta berupaya mengembangkan sarana dan prasarana  guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Mari kita saling bahu-membahu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, menciptakan masyarakat kota yang semakin sehat dan berkualitas. Dengan demikian kita  semakin siap dalam bersaing dengan pelayanan  kesehatan lainnya,” katanya.(anjas)

Leave a Reply