Manchester United Kalahkan Leicester Pada Pertandingan Pembukaan Liga Inggris

    London, jurnalsumatra.com – Penalti Paul Pogba pada menit ketiga dan gol larut dari Luke Shaw membawa Manchester United menang 2-1 atas Leicester City di Old Trafford, pada pertandingan pembukaan musim baru Liga Inggris yang dimainkan pada Jumat.
Pogba, yang pada bulan lalu turut membawa negaranya menjuarai Piala Dunia di Rusia namun juga merupakan subyek spekulasi transfer terkini, ditunjuk menjadi kapten oleh manajer Jose Mourinho dan mengambil tanggung jawab untuk mengeksekusi penalti setelah “handball” Daniel Amartev di kotak terlarang, perlahan-lahan mengambil ancang-ancang sebelum menaklukkan Kasper Schmeichel.

Leicester mampu merespon dengan baik di mana rekrutan baru James Maddison memaksa kiper United David De Gea melakukan penyelamatan bagus, ketika tim tamu membuat pasukan Mourinho harus banyak berpikir.
Namun tujuh menit sebelum waktu normal habis pemain bertahan Shaw mencetak gol perdananya di sepak bola profesional, melepaskan tembakan setelah bertukar operan dengan Juan Mata.
Jamie Vardy mengemas satu gol balasan untuk Leicester pada fase akhir pertandingan untuk memberi sedikit hadiah terhadap penampilan bagus mereka melawan runner up musim lalu.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 13 =