Mantan Gubernur Sumut Silaturahim Ke Kodam I/BB

Medan, jurnalsumatra.com – Mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi melakukan silaturahim ke keluarga besar Kodam I Bukit Barisan.

  Kehadiran Tengku Erry yang juga adik almarhum Mayjen TNI (Purn) Tengku Rizal Nurdin yang pernah menjabat Pangdam I/BB tahun 1997-1998 dan Gubernur Sumut, disambut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, di Makodam I/BB, Medan, Selasa.

  Tengku Erry menjelaskan, dalam kunjungannya ini, tidak lain untuk membangun tali silaturahim dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah beserta para PJU Kodam I/BB lainnya.

  Selain bersilaturahim dan saling bertukar informasi, dalam kunjungan tersebut, Tengku Erry juga dibawa Pangdam I/BB untuk berkeliling di Makodam I/BB.

  Diantaranya melihat Museum Letjen TNI (Purn) Djamin Ginting, ruangan fitnes AE Kawilarang dan kemudian foto bersama di Tugu Jenderal Besar Soedirman.

  Sebelum beranjak meninggalkan Makodam I/BB yang berlokasi di Jalan Medan -Binjai itu, Tengku Erry souvenir dari Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah berupa figura dan foto bersama mereka di depan Tugu Jenderal Besar Soedirman.

  Dalam kunjungan ke Mokodam I/BB, Tengku Erry kelihatan cukup senang dan bahagia atas penyambutan Pangdam I/BB beserta rombongan.(anjas)