Markaz Resto Sedia Olahan Serba Duren

Palembang, jurnalsumatra.com – Tempat kuliner yang menyediakan olahan serba duren dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang berada di Jl. Mayor Ruslan No. 401 Palembang dengan tempat yang nyaman, apa lagi saat malam hari.

Evi Sundari sebagai kasir Markaz kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Markaz merupakan gudangnya duren yang selalu menyediakan makanan dan minuman olahan duren dengan beragam menu, menggunakan buah durian walaupun tidak musim karena didatangkan dari beberapa kota maupun negara lainnya” jelasnya.

Dikatakannya, untuk olahan buah duren ada beberapa macam pilihan seperti pisang goreng duren, es dawet batok durian, soup duren single/double, es cream duren, kopi duren dan pancake duren.

Selain olahan makanan dan minuman duren Markaz juga menyediakan makanan menu Nusantara dengan beberapa pilihan lauk dari Olahan Ayam, Udang, Cumi, Ikan, Mie dan berbagai macam sayuran.

“Untuk yang special dari Markaz Ini adalah olahan makanan dan minuman buah durian dari harga Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 30.000,- dan untuk makanan ringan dari harga Rp. 7.000,- sampai dengan Rp. 25.000,-. Sedangkan untuk makanan Nusantara mulai dari harga Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 75.000,-” bebernya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk makanan Nusantara ada promo diskon dari hari Senin sampai Rabu sebesar 20% dengan syarat berbelanja diatas Rp. 100.000,-.

“Untuk yang ingin mencoba olahan duren yang beda dari tempat lain nya, bisa datang ketempat ini, atau bisa pesan melalui gojek dengan menghubungi Markaz Sambal di hp: 0813-6735-1820” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 9 =