Martin Boyle Gagal Perkuat Australia Di Piala Asia Karena Cedera

London, jurnalsumatra.com – Pemain sayap Australia Martin Boyle tidak dapat memperkuat timnya untuk kejuaraan sepak bola Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab awal Januari ini karena cedera lutut, demikian pengumuman Federasi Sepak Bola Australia (AFA), Selasa.
Pemain kelahiran Skotlandia itu mengalami cedera saat tim Australia mengalahkan Oman 5-0 dalam pertandingan persahabatan Minggu.
Ia kini dikembalikan ke klubnya, Hibernian, untuk melanjutkan perawatan.

“Kami mengantar Martin untuk menjalani scan kemarin, dan hasilnya adalah ia harus istirahat,” kata pelatih tim Australia Graham Arnold dalam pernyataannya.
“Martin ingin sekali tetap bersama kami, tapi kami putuskan bahwa yang terbaik bagi masa depan karirnya di klub dan tim nasional adalah kembali ke Skotlandia, dimana ia akan mendapat perawatan yang bagus di Hibernian.
“Martin telah menunjukkan perannya, dan sayang waktunya kini tidak tepat. Namun karirnya di tim Socceroos belum selesai, dan kami menantikannya kembali dalam seleksi di tahun 2019 ini dan tim harus melewati proses kualifikasi menuju Piala Dunia,” katanya. (anjas)

Leave a Reply