Martins Bukukan Gol Saat Atletico Kalahkan Sant Andreu

Jakarta, jurnalsumatra.com – Gelson Martins membukukan gol pertamanya untuk Atletico Madrid untuk membantu pasukan Diego Simeone menang 1-0 di markas tim strata keempat Sant Andreu pada Rabu dini hari WIB, pada pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja Spanyol.
Seperti dilansir dari Reuters, pemain yang direkrut pada bursa transfer musim panas Martins memecah kebuntuan pada menit ke-33, pemain sayap asal Portugal itu menyambar bola setelah timnya melakukan pergerakan yang membuat ia dapat merangsek dari tengah lapangan.
Tim kecil Katalan yang menjadi lawan mereka hampir mampu menyamakan kedudukan pada fase akhir pertandingan, namun kiper Antonio Adan mampu menggagalkan upaya Elhadji Bandeh dan upaya Joan Noguera membentur mistar gawang.
Pemain Valencia, Santi Mina, mengemas dua gol saat ia kembali dari cedera untuk membantu timnya terhindar dari kekalahan memalukan di markas CD Ebro, ketika pasukan Marcelino bangkit untuk menang 2-1.

Tim divisi ketiga itu harus kehilangan Tiago Portuga yang diusir keluar lapangan pada menit ke-29 karena telah mendapatkan dua kartu kuning, namun mampu membuka keunggulan melalui gol Jon Ander pada menit ke-60.
Bagaimanapun, Mina menyamakan kedudukan untuk timnya pada menit ke-71, kemudian menambahi gol kedua pada menit ke-80 untuk memberi keunggulan bagi Los Che.
Klub Liga Spanyol Levante gagal mendulang kemenangan di markas tim strata kedua Lugo, ditahan imbang 1-1, sedangkan Leganes bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Rayo Vallecano.
Real Madrid akan menghadapi Melilla pada Rabu, dan Cultural Leonesa menjamu Barcelona. Pertandingan-pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 4-6 Desember.
Hasil-hasil pertandingan Piala Raja Spanyol:
Ebro 1 (Jon Amelibi 62′) – Valencia 2 (Santi Mina 71′, Santi Mina 80′)
Lugo 1 (Cristian Herrera 11′) – Levante 1 (Borja Mayoral 53′)
Leganes 2 (Youssef En-Nesyri 31′, Youssef En-Nesyri 72′) – Rayo Vallecano 2 (Alvaro Garcia 16′, Alexander Alegria 21′)
Sant Andreu 0 – Atletico Madrid 1 (Gelson Martins 33′). (anjas)

Leave a Reply