Marwan Mansyur Resmi Jabat Bupati Lahat

Palembang, Sumsel, jurnalsumatra.com – Akhirnya Pj Gubernur Sumatera Selatan, H Hadi Prabowo secara resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, di auditorium kantor gubernur Sumsel, Jumat (21/9/2018).

Bahkan, dalam acara pengambilan sumpah jabatan untuk Pj Bupati Lahat itu, banyak pesan serta imbauan yang disampaikannya kepada PJ Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM terkait jabatan yang diamanahkan kepadanya.

Pj Gubernur Sumsel, H Hadi Prabowo menegaskan, ucapan terima kasih pada seluruh pejabat pemerintahan Provinsi Sumsel dan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Selaku Penjabat Gubernur saya mengucapkan selamat kepada bapak Marwan Mansyur SH MM sebagai Bupati Lahat periode 2014-2018. Jadi, tugas diemban ini agar selalu dapat dijaga, ” pesan Hadi Prabowo, dalam kata sambutannya.

Selain itu dirinya mengharapkan pada Pj Bupati Lahat untuk tetap melanjutkan kembali program kerja Bupati Lahat H Saifudin Aswari SE yang telah mengundurkan diri sebagai Bupati Lahat dan mencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan tahun 2019.

Yang terpenting, katanya, pada pelaksanaam pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden RI 2019 mendatang agar seluruh masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih tetap dan khususnya bagi Masyarakat  memiliki E-KTP agar bisa di bantu proses pembuatannya agar  mereka bisa mengikuti pesta demokrasi pafa tahun 2019 mendatang.

“Mari kita semua sukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden RI 2019 mendatang. Teruskan program kerja Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, karna beliau maju dipencalonan Anggota DPRD Sumsel, ” ucapnya lugas.

Sedangkan, Pj Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM menyampaikan, dirinya akan tetap fokus dalam menjalankan program kerja Bupati Lahat yang lama.

“Jabatan ini sebagai amanah, oleh karena itulah apa yang diamanatkan dapat saya lakukan dengan sebaik mungkin,” terangnya.

Tidak hanya pelantikan Pj Bupati Lahat saja, namun dalam acara tersebut juga dilangsungkan pelantikan Pj Gubernur Sumsel, H Hadi Prabowo oleh Kemendagri RI, Tjahjo Kumolo. (Din)

Leave a Reply