Massa Arak Arakan Gunakan JEEP Hantarkan CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Berbeda dengan Paslon lainnya, untuk giliran pasangan calon (Paslon) Cik Ujang-H Hariyanto masa arak-arakan keliling untuk menghantarkan Paslon CAHAYA ini, selaku calon Bupati dan wakil Bupati Lahat 2018-2023 menuju ke-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat, Rabu (10/1/2018).

Paslon ini, dikelilingan oleh ribuan masa serta simpatisan baik yang datangnya dari partai pendukung maupun partai pengusung. tak pelak, kantor KPUD Lahat, kemarin seperti menjadi lautan manusia.

Majunya paslon CAHAYA tersebut, dan satu-satunya dari paslon lain wakil berasal dari Birokrasi. Paslon itu, didukung dari Partai Demokrat, Nasdem, dan Partai Hanura. setiba di KPUD Lahat CAHAYA langsung diterima oleh Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc bersama dengan komisioner KPU Lahat lainnya.

“Hari ini merupakan bukti bagi kami berdua siap untuk bertarung dikanca pemilihan kepala daerah yang dilakukan 2018 secara serentak. Alhamdulillah, kami sudah mendaftarkan diri selaku calon Bupati dan wakil Bupati 2018-2023. Terimaksih juga kami sampaikan kepada ribuan masa dan simpatisan yang datang untuk menghantarkan kami berdua.” tegas Cik Ujang, Rabu (10/1), kemarin.

Selain itu, putra asli dari Kecamatan Merapi ini menegaskan, dirinya maju dipilkada yang akan digelar secara serentak itu, bersama H Hariyanto SE MM MBA bertujuan untuk memperbaiki Pemerintahan Lahat agar lebih baik lagi.

“Oleh sebab itu, kami berdua sangat optimis bisa memenangkan pertarungan ini nanti, guna untuk duduk selaku orang nomor satu pemimpin di Kabupaten Lahat kelak. Kami mohon doa serta dukungan dari semua lapisan masyarakat yang ada,” pungkas Cik Ujang didampingi H Hariyanto SE MM MBA,

Sementara itu, Ketua Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir BSc menuturkan, hari ketiga pelaksanaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lahat 2018-2023 ini merupakan hari terakhir.

“Hari ini adalah hari terakhir dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lahat 2018. Dimana, pada hari ini, Paslon Cik Ujang – H Haryanto sudah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lahat,” tuturnya lugas. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 20 =