Massa Bakar Mobil Pelaku Tabrak Lari

     Sorong, jurnalsumatra.com – Satu unit mobil minibus bernomor polisi PB 1509 SJ dibakar massa karena diduga bersama pengemudinya melakukan tabrak lari yang melukai lima orang warga setempat, Rabu.
Massa juga menganiaya pelaku hingga babak belur. Namun beberapa warga melarikan pelaku ke Polres Sorong Kota untuk mencegah aksi massa yang berkelanjutan.
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Kota AKP Imam Maladi mengatakan, insiden tersebut murni kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pelaku dalam kondisi mabuk.

Dia mengatakan, awalnya pelaku menabrak sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang wanita bernama Caola di kawasan Hansen Kota Sorong.
Kemudian melarikan diri dan menabrak korban kedua bernama Seliani di depan Bank Papua Klademak Tiga, Kota Sorong.
Selanjutnya, kata Kasat Lantas, di tempat kejadian perkara terakhir sebelum mobil yang dikendarai oleh pelaku dibakar massa, pelaku menabrak lagi tiga warga yakni Robert, Cristiani, dan Palensia.
“Pelaku telah diamankan di Polres Sorong Kota guna proses hukum lebih lanjut. Para korban kecelakaan tersebut sementara menjalani perawatan,” katanya pula.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 7 =