Massa Serbu Bursah-Farhan

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com— Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H.  Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza kembali melaksanakan Kampanye Dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Kamis (12/4/2018). Kehadiran paslon no urut 4 di zona 2 ini disambut baik oleh masyarakat yang sudah menantinya untuk mendengarkan langsung Visi-Misi dan program ketika Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Kamro selaku mewakili masyarakat desa Muara Temiang, pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan, dirinyapun menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir pada acara kampanye dialogis siang ini akan siap mendukung paslon Bursah-Parhan sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami masyarakat Desa Muara Temiang khususnya yang hadir siang ini, siap mendukung pak Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, disini kami hanya meminta supaya nantinya ketika Pak Bursah-parhan memang terpilih, kami masyarakat meminta supaya apa yang menjadi hak masyarakat dapat terpenuhi terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan bisa membuat suatu terobosan untuk menopang perekonomian masyarakat dalam bentuk kewirausahaan,”ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengatakan bahwa dirinya bangga melihat semangat masyarakat Desa Muara temiang yang menginginkan perubahan ketika dirinya bersama Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.  Dirinya pun menjelaskan bahwa apa yang di inginkan masyarakat Desa Muara Temiang sudah menjadi rangkuman isi dari visi-misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di kab lahat pada semua sektor seperti di bidang kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan lain sebagainya, misalnya di contohkan di bidang pertanian, apabila dirinya terpilih nanti maka Bursah-Parhan akan mendirikan pabrik olahan Karet dan Kopi supaya nantinya bisa berdampak positif bagi masyarakat yang bisa menyerap tenaga kerja asli dari putra dan putri daerah dan akan bisa berdampak harga jual tinggi bagi hasil pertanian sehingga masyarakat bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Tujuan kami ingin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tak lain hanya untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan sehingga nantinya membawa masyarakat menuju kesejahteraan.  Jadi sekali lagi kami tegaskan bahwa  ketika kami terpilih nanti kami akan siap merealisasikan program-program kami untuk masyarakat karna kami adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk masyarakat. Ayo, kita satukan tujuan dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirrohim, kita coblos no 4 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,”pungkasnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − three =