Masyarakat Jawa-Bali OKUT Siap Menangkan Ishak–Yudha

jurnalsumatra,sumsel,martapura,okutimur
DUKUNG. Cagub dan Cawagub Sumsel, H. Ishak Mekki dan H. Yudha Mahyuddin saat foto bersama dengan masyarakat OKU Timur asal Jawa dan Bali selepas silaturahmi di kediaman Gatot, KotavMartapura, Minggu (21/1). Mereka menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan ini di Pilgub tahun ini.

MARTAPURA, Sumsel, jurnalsumatra.com  – Masyarakat Kabupaten OKU Timur (OKUT) yang berasal dari pulau Jawa dan Bali menyatakan sikapnya siap memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, H. Ishak Mekki dan H. Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) di ajang Pilkada serentak Juni 2018 ini.

Pernyataan ini disampaikan pembina Komunitas warga asal Jawa Bali, Gatot, Minggu (21/1) di kediamannya Martapura.

Di hadapan pasangan Cagub dan Cawagub, Ishak – Yudha, dan ratusan warga Jawa Bali, Gatot menceritakan bahwa warga yang hadir di kediamannya ini merupakan warga yang berasal dari Jawa dan Bali yang saat ini tinggal di Kecamatan Buaypemacak.

Menurut Gatot, mereka sengaja datang ke kediamannya untuk bertemu pasangan Cagub dan Cawagub, Ishak – Yudha dan menyatakan dukungan serta kesiapan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2018 ini.

“Atas nama warga Jawa Bali yang ada di Buaypemacak dan Kabupaten OKU Timur ini kami menyatakan dukungan dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan bapak Ishak Mekki dan bapak Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha),” kata Gatot dibenarkan warga yang hadir.

Kami yakin dan percaya, lanjut Gatot, jika pasangan ini terpilih, akan sangat memperhatikan kehidupan masyarakat di daerah ini dan di Sumsel secara keseluruhan terutama dalam persoalan kerusakan jalan yang kini dirasa sangat menyulitkan.

“Karena kami tahu latar belakang keduanya, terutama pak Ishak yang memang insinyur jalan dan jembatan,” tambah Gatot.

Cagub Ishak Mekki yang saat itu didampingi Cawagub Yudha Mahyuddin menyatakan terima kasihnya atas sikap yang dinyatakan komunitas ini yakni mendukung dirinya dalam memenangkan Pilgub mendatang.

Dirinya juga berjanji dengan sekuat kemampuan untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat di sini untuk membenahi berbagai kerusakan jalan yang sejak beberapa tahun menjadi keluhan utama masyarakat.

“Insya Allah, ihwal prioritas yang akan kami laksanakan jika diberi amanat kelak, adalah membenahi berbagai kerusakan infrastruktur terutama jalan dan jemabatan. Sekali lagi ini yang menjadi prioritas kami,” tegas Ishak disambut tepuk tangan dan semangat warga.

Di hadapan warga, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini juga mempromosikan pasangannya, Yudha Mahyuddin. Bahwa dipilihnya Yudha adalah untuk keseimbangan antara dirinya yang senior dan Yudha yang junior.

Menurut Ishak, Sumsel saat ini memiliki beragam potensi dan berbagai problem. Untuk menjawabnya, perlu sentuhan dan support yang lebih dinamis dan modern.

“Nah, hal ini pula kita pastikan bisa didapatkan dari sosok Yudha Mahyuddin yang masih muda dan berpendidikan tinggi (S.3). Dia juga seorang konsultan, akademisi serta pegiat teknologi informasi. Dengan background pengusaha muda dan organisatoris, tentu saja dia memiliki pengalaman dan kemampuan memecahkan masalah dengan solusi gaya baru yang dinamis,” kata Ishak.

Ishak menambahkan, jika digabungkan dengan kemampuannya sebagai birokrat dengan berbagai pengalaman lapangan yang dimiliki, maka berpasangan dengan Yudha Mahyuddin merupakan kombinasi yang pas untuk melanjutkan Sumsel yang lebih baik.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + nineteen =