Masyarakat SDT Dukung Ahmad Yani Juarsah

MUARAENIM, Sumsel,  jurnalsumatra.com – Masyarakat Desa Swarna Dwipa, Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT) pekan ini (2/5/2018) hadir membludak di Balai Desa guna melihat dan mendengar secara langsung Putra Daerahnya menyampaikan visi misi dan 9 Program Unggulan Pro Rakyat.

Hal itu, terbukti nyata saat kampanye dialogis yang dinantikan warga setempat pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 4 yang dihadiri langsung oleh Cawabup H. Juarsah Bin H. Marjan di wilayah tersebut.

Tokoh masyarakat Kecamatan Sumendo Darat Tengah, Sholton didampingi Ismi dan Pudin ketika menyampaikan kata sambutan dihadapan ratusan warga pendukung yang hadir mengaku sangat mendukung Cabup dan Cawabup No urut 4 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim sekaligus menghimbau kepada masyarakat semende untuk bersatu mencapai angka di atas 80 persen suara sah didalam pemenangan Ahmad Yani – Juarsah.

“Kebile lagi jeme semende nak besatu untuk memenangkan Cawabup Muaraenim H. Juarsah Bin H. Marjan yang akan mendampingi Cabup Muaraenim H. Ahmad Yani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim karne kite la tau Persis perangai jeme bedue tu khususnya anak H. Marjan yang lapantas mimpin kab Muaraenim 5 tahun kedepan yang memiliki Program kerja memihak langsung ke masyarakat,” terangnya.

“Menurut kami jeme tueni, kalu nak ilok, payu kite satuka niat dan tujuan untuk menghantarkan Ahmad Yani-Juarsah memimpin kab Muaraenim,” sambungnya dengan logat kental bahasa asli daerah.

Sementara, Cawabup Muaraenim H. Juarsah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat SDT yang menginginkan Paslon No 4 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim priode 2018-2023.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan masyarakat Desa Swarna Dwipa Kecamatan SDT yang menginginkan Perubahan, perlu diketahui bahwa apa yang diharapkan oleh masyarakat kab Muaraenim sudah kami rangkum melalui Visi-misi dan Program kerja ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang pastinya akan kami realisasikan langsung untuk masyarakat menuju kesejahteraan.

Pada kesempatan ini, saya mewakili Cabup Bupati Muaraenim H. Ahmad Yani mengajak masyarakat untuk mencoblos No urut 4 Paslon Ahmad Yani-Juarsah pada tanggal 27 juni 2018”. Pungkasnya. (DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =