Matahari Depertement Store Buka Di Citimall

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Keinginan jeme Lahat untuk berbelanja di Matahari Depertement sore yang berlokasi di Citimall akhirnya terjawab sudah.

Pasalnya, Kamis (30/11/2017), sekitar pukul 09.00 WIB pihak Citimall meresmikan Matahari Depertement Sore. Pelaksanaan grand opening Matahari tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Lahat melalui Asistten III Pemda Lahat, Drs H Iskandar Msi.

Matahari Depertement Store yangg merupakan naungan dari PT Matahari Depertement Store Tbk tersebut telah menyerap karyawan lebih kurang ratusan orang tenaga kerja yang kesemuanya merupakan putra daerah Kabupaten Lahat,

Dalam sambutannya, Drs Iskandar mengatakan, hadirnya Matahari di Citimall Lahat diharapkan dapat menjadi surga belanja terbaru di wilayah Lahat.

“Di Kabupaten Lahat terdiri dari 24 kecamatan, dan saat mereka belanja ke Matahari tidak perlu lagi mereka belanja ke Palembang tapi sekarang Matahari telah hadir di Citimall Lahat,” kata Iskandar, Kamis (30/11/2017).

Sementara, Associate Director Head Of Marketing Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya  mengungkapkan kehadiran Matahari di Citimall Lahat, diharapkan bisa membuat Lahat menjadi mall komunitas, bisa belanja dengan kenyamanan dan tempat untuk berkumpul bersama dengan fasilitas yang disediakan di Citimall Lahat.

Human Resources Director Matahari Department Store Tbk,  Andre Rumantir mengatakan, Matahari di Kota Lahat tepatnya di Citimall Lahat merupakan urutan toko ke 7 yang di buka pada 2017. Berjumlah 156 kota di seluruh Indonesia. Kota Lahat Makin bersinar karena Matahari sudah buka di Kota Lahat yang menerangi banyak orang di Kabupaten Lahat serta seluruh masyarakat.

“Dengan telah diresmikan serta dibukanya Matahari di Citimall ini, masyarakat bisa berkunjung dan berbelanja berbagai pakaian sesuai dengan keinginan, tidak perlu jauh-jauh,” ujar Teges Prita Soraya dalam penyampainya, kemarin. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − eight =