Melaui LPPL Radio Lawan Berita Hoax

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askokani berharap melalui  LPPL Radio ini dapat melawan berita hoax dengan menyebarkan berita yang benar. Tujuannya, agar  menjadi perekat NKRI.

Harapan ini disampaikan Askolani pada acara pembukaan Rakornas LPPL Radio se-Indonesia di Graha Sedulang Sedudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasi, Senin (9-19/10/2018).

Selain itu katanya, dapat menyelamatkan peralatan siaran  dalam kontek kekinian dan siaran harus bisa menjadi asupan yang sehat bagi masyatakat serta tidak boleh melenceng dari visi bangsa.

“Radio merupakan sarana informasi yang banyak digemari masyarakat dan bisa menjangkau sampai keberbagai pelosok negeri,”ujarnya.

Kata dia, dizaman modern ini Radio harus lebih canggih sehingga tidak ketinggalan dengan media-media lainya seperti Online, cetak dan televisi,” katanya seraya mengatakan,sesuai dengan semboyan Mengudara Bersinergitas Didalam Menjaga NKRI.

Mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini merasa bangga dan terhormat serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak , karena  telah menjadikan Kabupaten Banyuasin  ini menjadi tuan rumah Rakornas LPPL Radio se-Indonesia.

“Semoga dengan Rakornas LPPL Radio ini dapat memupuk jalinan salaturrahim antar LPPL Radio se-Indonesia,”katanya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 20 =