Melly Shu Mendatang Akan Bentuk Duo

Palembang, jurnalsumatra.com-DJ Melly Shu yang sudah beberapa kali hadir di Palembang ini, sudah mengukir namanya di hati para clubers Palembang walaupun sudah lama tak berkunjung, itu terlihat banyaknya para cluber yang memandati tempat hiburan Center Stage Novotel Hotel Palembang yang berlokasi di Jl. R. Soekamto Palembang pada akhir pekan.

Usai mengoyang para clubers Center Stage Melly dibincangi jurnalsumatra.com “Iya nih setelah lebih dari 2 tahun lalu, akhirnya sekarang balik lagi dan seneng banget dengan Crowd Palembang selalu seru dan membludak.” Ungkapnya dengan banyaknya para cluber yang memadati tempat hiburan ini.

Dikatanya, untuk di dunia per dj an gak jauh beda seperti dulu, aku masih suka keliling Indonesia dari satu club ke club lain nya… “Dan aku baru bikin duo, bukan duo seperti pada umumnya atau sekedar ikut trend.. Tapi duo aku disini mengusung konsep RnB, Hip – Hop dan live PA. Oia nama duo ku yg baru “SMOOCHIES” yang artinya kecupan.” Bebernya dengan nama grup duo nya nanti.

Diakuinya, kalau dirinya akan buat grup duo sama DJ Lovella “Kita berdua sama-sama DJ dan sama-sama ingin belajar genre lain. Ya kurang lebih keluar dari zona nyaman lah.. Biasanya kan kita main electro, mash up. nah Skrg belajar RnB” jelasnya dengan project yang akan dijalankannya nanti.

“Saya dengan DJ Lovella sudah temanan lama dan kenal nya lebih dekat saat mau nge DJ bareng yang nantinya kita akan langsung main berdua dengan mengunakan dua alat musik C-DJ” ungkap dara kelahiran Bogor, 3 Mei ini yang temannya sendiri juga kelahiran Bogor, 20 Januari.

“Harapan kami berdua pastinya yang bagus-bagus untuk penampilan kami berdua nantinya” bebernya sambil melepas tawanya saat ditanya jurnalsumatra.com tentang group duo yang menjadi project berduo nya.

“Maksudnya bisa diterima para crowd dan tempat-tempat hiburan di seluruh Indonesia dan banyak disukai, untuk tampil perdananya, masih dalam proses tempat hiburan mana nantinya akan bisa menerima penampilan perdana kitanya” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =