Mempererat Silaturahmi Kades Gelar Turnamen Volly

Lahat, jurnalsumatra.com – Untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Perigi dengan masyarakat terutama karang taruna Desa Perigi Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, menyelenggarakan Open Turnamen Volly Perigi CUP.

Budi Indra Irawan selaku kepala desa (Kades) Desa Perigi, Ketua BPD, anggota BPD serta Ketua Karang Taruna Perigi Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat dibincangi mengatakan, pagelaran open turnamen volly Perigi CUP dilakukan bertujuan, untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar warga dan pemerintahan desa.

“Acara ini, sudah kita laksanakan sejak dua minggu belakang. Sedangkan untuk semi finalnya tanggal 2 Agustus 2020. dan besok puncaknya alias Final,” kata Kades Desa Perigi, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Budi Indra Irawan, Senin (03/08/2020).

Dalam perlombaan Volly Perigi CUP ini, kata Kades Perigi, diikuti oleh belasan grup Volly Desa Perigi, dan acara persahabatan dilaksanakan untuk menyatukan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Harapan kami selaku Pemdes Desa Perigi dengan digelarnya perlombaan Volly Perigi CUP dapat menarik dan memperkuat lagi sesama warga yang ada beserta pengurus desa,” tambahnya.

Sehingga, kedepan seluruh masyarakat tua maupun muda dapat saling menjaga dan mempererat tali silaturahmi Pemuda Karang Taruna di Desa Perigi Kecamatan Pulau Pinang Lahat. (Din/Lan)