Mendekati Lebaran POLRES Tambah Pos Jaga


OKUT, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resort OKU Timur pada hari Selasa (21-5-2019) sekira pukul 11.00 wib melakukan prease release di depan halaman kantor Polres OKU Timur. Barang bukti yang ada 34 motor dengan rincian 20 motor hasil tangkapan kriminal dengan kasus curas dan curat sedangkan 14 motor lagi hasil razia kasat lantas bersama anggotanya dari bulan Januari sampai bulan Juni.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK didampingi Kasat reskrim AKP M. IKang Ade Putra dan Kasat lantas AKP Beni noviza SE, dalam keterangan Mengatakan Polres akan menindak tegas pelaku kejahatan bila perlu kita tembak di tempat, apalagi menjelang lebaran kedepan kita akan sebar petugas di tempat- tempat yang rawan dengan memakai pakaian preman sehingga pelaku kejahatan tidak tahu kalau ada petugas dan memudahkan anggota kita menangkap pelaku kejahatan, terang
Kapolres OKU Timur.

Menjelang lebaran Polres OKU Timur akan menambah pos-pos jaga yang di anggap  rawan dan tiap posnya akan beranggotakan 20 personil dan akan berjaga selama 24 jam, dan apabila nanti ada warga OKU Timur yang pulang mudik pada malam hari maka pihak Polres OKU Timur siap berkodinasi dan siap melakukan pengawalan bila perlu, pungkas AKP Beni Nofiza SE selaku Kasat lantas di Polres OKU Timur.

Akhir- akhir ini masyarakat di OKU Timur Cenderung lebih memilih dan membeli motor berplat seberang dari jakarta, serang atau banten dikarenakan harganya lebih murah dan kondisi nya lebih bagus dari kebanyakan motor yang ada di OKU Timur.

Polres OKU Timur juga  setelah melakukan press release sekira pukul 5 sore di pimpin langsung Oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya bersama 500 anggota membagikan takjil di jalan depan kantor Polres OKU Timur, setelah melakukan pembagian takjil untuk pengguna jalan raya ,Kapolres OKU Timur juga mengadakan buka bersama di musholla Polres OKU Timur.( iwn)