Milan Ditahan Imbang AEK Di Liga Europa

    Zurich, jurnalsumatra.com – AC Milan yang sedang bermasalah ditahan imbang tanpa gol oleh AEK Athens untuk kedua kalinya dalam dua pekan di Liga Europa pada Kamis, dan Everton disingkirkan Olympique Lyonnais dari kompetisi ini setelah kalah 0-3 di Prancis.
Klub Prancis itu mencetak tiga gol dalam 25 menit terakhir untuk membuat Everton menjadi juru kunci Grup E dengan satu poin, dan mengakhiri harapan mereka untuk melaju dengan dua pertandingan tersisa.
Bertrand Traore membawa Lyon memimpin pada menit ke-68 ketika ia unggul kecepatan atas Ashley Williams dan kemudian menaklukkan kiper Jordan Pikford.
Houssem Aouar memasukkan gol kedua dengan memanfaatkan operan Memphis Depay dan Depay menanduk bola untuk menjadi gol ketiga pada menit ke-90. Untuk membuat situasi semakin buruk, Everton harus kehilangan Morgan Schneiderlin yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua sepuluh menit sebelum pertandingan usai.
Lyon bergabung dengan Atalanta dengan koleksi delapan poin di puncak klasemen grup setelah klub Liga Italia itu kemasukan gol di menit terakhir, dan ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Apollon di Siprus.
Milan tetap memuncaki klasemeen Grup D dengan delapan poin, unggul dua poin atas rivalnya yang berasal dari Yunani, meski mereka benar-benar memerlukan kemenangan untuk mengangkat tekanan dari bahu pelatih Vincenzo Montella.
Riccardo Montolivo memiliki peluang yang mengenai tiang gawang untuk tim Italia itu pada awal babak kedua, dan itulah peluang terbaik mereka.
Dinamo Kiev menjadi tim pertama yang lolos ke putaran 32 besar dengan kemenangan 1-0 di markas Young Boys ketika Vitaly Buyalskiy membukukan gol penentu kemenangan pada pertandingan Grup B mereka.
Carlos Bacca dan gol bunuh diri Simon Deli membawa Villarreal menang 2-0 di markas Slavia Prague, yang membawa mereka memuncaki klasemen Grup A dengan delapan poin.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 20 =