Miras Oplosan Makan Korban Jiwa

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – diduga minum Miras oplosan  memakan dua korban meninggal dunia, dan satunya  dirawat di RSMH Palembang.

Perisitiwa ini terjadi, Selasa (13/3) 2018 di salah satu warung yang berada di Jalan Pangeran Ayin Kenten Laut Banyuasin.

“SELASA disalah satu Warung di Jalan Pangeran Ayin, Kenten Laut,  ada dua korban diduga minum miras oplosan meninggal, satunya  dirawat di RSMH Palembang, ” kata warga Kenten yang mohon namanya jangan ditulis.

Sebenarnya,  kata warga  apa yang terjadi di sepanjang Jalan Pangeran Ayin terhadap warga yang menggunakan miras oplosan sudah disampaikan kepada pemerintah,  tapi sampai makan korban tewas belum ada tanggapan.

Untuk itu,  dia berharap Pemkab Banyuasin dapat menutup warung yang diduga ilegal ini, agar tidak memakan korban lebih banyak lagi.

Bupati Banyuasin SA Supriono ketika dikonfirmasi terkait hal ini,  melaui Kadis Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim mengatakan, tentunya kami himbau untuk masyarakat agar tidak melakukan perbuatan -perbuatan yg merugikan,baik merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Minuman- minuman  keras apalagi oplosan adalah perbuatan yg merugikan. Mari kita isi aktivitas  dengan melakukan hal-hal yang  positif,”katanya, Kamis (15/3) 2018.

Ketika disingung apakah akan diteribkan,  ya pasti dan nanti kita himbau melalui RT dan pihak Kepolisian. (Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =