Mita Musari Terpilih Dalam Kompetisi LIDA


Muba , jurnalsumatra.com – Dalam audisi Liga Dangdut Indonesia LIDA 2 di kota Prabumulih Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) pekan lalu, nama Mita Musari (17) muncul dan terpilih mewakili Sumsel dalam kompetisi LIDA 2019 di Indosiar, bahkan Sabtu (26/1/2019) tepatnya malam Minggu, gadis belia asal desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini tampil live dipanggung Indosiar.

Dalam kompentisi tersebut pun, Mita Musari bertekat ingin mengharumkan nama provinsi Sumatra Selatan.”Harapan saya kepada seluruh rakyat Sumsel dan yang terkhusus masyarakat Kabupaten Muba, Mita mohon bantuan dan suport untuk mendukung Mita dengan cara ketik: LIDA MITA, kirim ke 97288 atau Vote Shopee, kirim sebanyak-banyaknya. Karena tanpa support dan dukungan masyarakat Sumsel, untuk melawan kontestan dari 34 provinsi di Indonesia, Mita tidak ada apa-apanya,”Demikian pesan Mita Musari melalui via WhatsApp nya.

Sementara Ratih Rafika Sari SE salah satu toko Muda-Mudi di Bumi Serasan Sekate mengaku bangga dengan Mita Musari yang bisa tampil di panggung besar Indosiar.“Bisa terpilih untuk tampil dipanggung besar Indosiar itu tidak muda, ini suatu kebanggan bagi kita rakyat Sumsel, khusunya masyarakat Kabupaten Muba. Jadi mari kita dukung perjuangan Mita Musari secara beramai-ramai. Karena Mita satu-satunya putri Muba yang mengikuti ajang pencarian penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, mewakili Sumsel.”Ajaknya.

Terpisah, Ketua Forum Komunikasi Muda-Mudi Muba (FKM3) Ivan Armidani SE saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa Mita Musari akan tampil Sabtu (26/1/2019) malam. “Malam minggu kak, kalau acara itu dimulai pukul 07.00 wib, tapi kita belum tau nomor undian, masalahnya itu diacak. Harapan kita Mita mendapat doa dan dukungan masyarakat diseluruh Tanah Air. Selain itu, kita berharap Mita bisa tampil maksimal, sesuai yang diharapkan masyarakat Sumsel khususnya warga Musi Banyuasin.”Harap dia. (Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − two =