Mitha Jlo Goyang Clubers S-Lounge

Palembang, jurnalsumatra.com – S-Lounge yang berada di Gedung Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, sebagai tempat hiburan peringkat ketiga penarik wisata di Kota Palembang ini, menyedot pengungjung dengan menghadirkan DJ Mitha Jlo yang kembali mengoyang para clubersnya. (21/10)

Mitha Jlo yang dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya mengatakan, dirinya sudah mengawali aktivitasnya sebagai DJ sejak tahun 2010 yang sebelumnya sebagai Lighting di Club Melenium Jakarta.

Anak pertama kelahiran Garut, 29 Juni 1988 dari tiga bersaudara yang kedua orang tua berasal dari Sunda, Jawa ini, mempunyai aktivitas sebelumnya menjadi resident di MG Internasional Club di Jakarta “Selain sebagai resident di MG Internasional Club saya mengadakan show-show di beberapa kota di Indonesia” jelasnya dengan aktivitas yang dilakukannya.

“Berawal saya hobby pergi sama teman dan pengen belajar, akhirnya belajar di Bismixing dan Studio Three di Jakarta Barat selama 3 bulan, yang akhirnya jadi pekerjaan sampai dengan sekarang” jelasnya, awal dirinya mengenal musik DJ ini.

Bagi Mitha musik DJ dibandingkan musik lainnya, buat dirinya dan orang yang mendengar musik, bikin suasana hati menjadi enak dan nyaman. “Bagi aku musik DJ, yaa kesenian buat aku dan orang yang mendengarnya bikin suasana hati menjadi enak saja” ungkapnya dengan musik DJ yang dikuasainya.

“Aku pertama kali tampil di Kota Jakarta di Club Musro, modal nekat saja tapi dengan hasil memuaskan bisa lancar sampai dengan sekarang” ceritanya dengan pengalaman pertama kali menjadi seorang DJ.

Dikatakannya, sebelum perform di Palembang dari Parepare, Jogya, Lampung dan selanjutnya ke Manado merupakan jadwal penampilannya dibeberapa kota di Indonesia. “Aku waktu kecil pengennya menjadi dokter kecantikan” ungkapnya sambil melepas tawa, mengingat cita-cita waktu kecilnya. “Namun enggak kesampaian.., tapi niat kursus salon dan pengen punya salon juga” jelasnya.

Untuk menjaga stamina, dirinya mempunyai kiat sendiri “Minum vitamin yang penting, karena kurang tidur, kadang cuma istirahat dipesawat atau di mobil saja, terus sampai hotel sudah prepare lagi” ungkapnya dengan kebiasaan minum vitamin disela kesibukannya.

Ibu muda ini berharap untuk kedepannya “Semoga makin lancar terus kedepannya, biar makin dikenal orang banyak, jadi enggak sia-sia 7 tahun sudah berkarier menjadi DJ ini” bebernya dengan harapannya. Dirinya juga mempunyai kreteria khusus untuk lelaki yang bisa merebut hatinya.

“Aku suka lelaki yang bertanggung jawab, yang bisa nafkah lahir batin, yang sayang sama aku juga anak dan keluarga akunya serta pengertian yang paling penting setia dan enggak ribet, maksudnya mengertiin kerjaan aku sebagai seorang DJ” ucapnya tegas.

Iya pun mengungkap prinsipnya untuk mengapai kesuksesan “Jangan pernah nyerah sama sesuatu hal yang pernah gagal,  kegagalan membawa kita semakin ingin maju dan maju buat ingin meraih kesuksesan” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 11 =