Mitha TheVirgin Buat Kejutan Clubers theVenus

Mitha TheVirgin Buat Kejutan Clubers theVenus

Palembang, jurnalsumatra.com – Tak ada yang istimewa awalnya tempat hiburan theVenus Palembang, malam itu tidak ada event yang special karena event akan yang akan diselenggarakannya, keesokan harinya pada tanggal 28 Okotober dengan penampilan DJ Kiran Morena yang akan meramaikan tempat itu, tapi malam itu pengujung tempat hiburan ini terbilang cukup ramai.

Mitha TheVirgin yang habis perform disalah satu tempat di Palembang, tiba-tiba hadir di theVenus Luxury Club & KTV ini, para pengujung yang tadinya tidak mengetahui kehadiran Mitha TheVirgin tetap masih dengan kesibukannya sendiri, sampai salah satu personel dari Imagination Band memanggilnya untuk mempersembahkan sebuah lagu dari TheVirgin baru penggujung theVenus tahu kalau ada seorang penyanyi papan atas berada ditempat itu.

“Gimana Mitha boleh tampil kedepan untuk mempersembahkan lagunya” jelas salah satu personil Imagination Band asal Bandung ini yang akan mengakhir kontraknya ditempat itu. “Aduh mimpi apa yaa, kita ini…, disaat kita akan berakhir ditempat ini mendapatkan kejutan dengan kehadiran Mitha ditempat ini, mungkin ini untuk acara parawel kita yaa” jelasnya kepada teman-teman nya yang disambut lagi dengan komentar “Tapi kita enggak kuat untuk membayarnya, mahal sich kalau untuk bisa mengundangnya” tambahnya lagi.

Mitha yang sudah berada didepan yang ingin mempersiapkan lagunya, langsung menimpali “Enggak bayar kok, khusus malam ini di tempat theVenus tidak perlu bayar Gratiiis” sahutnya, menimpali perkataan dari salah satu personil Imagination Band tersebut.

Mitha pun membawakan beberapa lagu duetnya bersama Dara TheVirgin yang salah lagu Cinta Terlarang yang dinyanyikannya juga ditempat dirinya perform sebelumnya.

Penampilan Mitha ini, tentunya mendapat sambutan yang cukup meriah dari para clubers theVenus yang sebelumnya juga ada penampilan dari para model theVenus dan Seksi Dancer untuk mengisi hiburan ditempat itu.

“Wah enggak ada acara saja tempat ini ramai dan bisa ada artis Ibu Kota yang berkunjung, gimana besok pasti lebih ramai” ujar salah satu pengujung yang sebelumnya dirinya tidak mengetahui kalau ada Mitha hadir disana usai penampilannya ditempat lain.

“Mungkin besok bisa lebih ramai lagi pengujungnya, khan besok malam ada event dengan penampilan dari DJ Kiran Morena” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply