Mitra Gojek Palembang Capai Belasan Ribu

Palembang, jurnalsumatra.com – Gojek menggelar Festival Mitra Palembang di  Taman Kenten Resto dan Cafe, Kamis (25/10/2018). Acara tersebut digelar sebagai rangakaian HUT Gojek ke 8 dengan tujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra.

Head of Regional Corporate Communication PT GO-JEK Indonesia Teuku Parvinanda mengatakan,  acara Festival Mitra ini sebagai rangakaian HUT ke 8. Ini diselenggarakan di 67 kota se Indonesia.  “Acara di Kota Palembang dipercepat,  kalau untuk kota lain digelar pada 27 Oktober.  Untuk nasional akan digelar Tabliq Akbar di Masjid Istiqal Jakarta pada Jumat besok dengan memberikan 888 Al Quran. Ini sebagai bentuk rasa syukur atas yang sudah kami raih sekarang,  ” katanya.

Lebih lanjut Teuku  menuturkan, pada  Festival Mitra kali ini pihaknya mengambil tema Kolaborasi Tanpa Batas.  ” Apa yang kami capai saat ini berkat hasil kerjasma antara Gojek dengan para mitra. Dulu yang awalnya Gojek call center, sekarang masuk segala aplikasi layanan.  Sekarang hitungan detik dan menit kami siap mengantarkan konsumen. Kami apresiasi mitra yang telah bergabung, ” bebernya.

Saat ini,  lanjut Teuku,  yang menjadi mitra Gojek sekitar 13.000 orang. Rinciannya 3.000 orang Gocar dan 10.000 orang Goride. Untuk nasional mitra Gojek sekitar 1 juta mitra. Layanan Gojek saat ini tersebar di 167 kota se Indonesia.  Ekspansi pertumbuhan Gojek sangat pesat.   Dulu layanan Gojek ada Goride dan Gocar.  Tapi sekarang Gojek sudah memiliki 19 aplikasi diantaranya Go Mart,  Go Sent,  Go Cleen dan lainnya. “Yang hadir pada acara ini sekitar 500 mitra,” bebernya.

Dia menjelaskan,  sejak setahun lalu Gojek memiliki program KPR dan Umroh bagi mitra. “Kalau daerah lain sudah berlomba lomba ikut program itu. Untuk disini  tingkat partisipasinya agak lambat, ” ucapya.

Menurut Teuku,  pihaknya berhasil menjadi yang terdepan karena Gojek merupakan produk asli indonesia. Sehingga  dukungan masyarakat terhadap Gojek sangat besar. “Yang penting bagi kami adalah memberikan layanan terbaik kepada konsumen, ” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =