Mobil Damkar Terbalik Karena Kondisi Jalan Gelap


Banyuasin, Jurnalsumatra.com  – Mobil Damkar  dari Posko Pangkalan Balai, terbalik di Jalan Talang Kramat, Kecamtan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin,karena kondisi Jalan gelap,  Kamis malam (14/3/2019). Akibatnya,  petugas pemadam kebakaran mengalami luka – luka dan dilarikan ke RS Siti Khodijah Palembang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Mereka adalah,  Riyanto luka lecet ditangan,  Adi Sucipto lecet di pungung, Aminudin patah kaki kanan, Fadli patah tangan, Asril lecet di bagian kaki kanan dan luka lecet di kepala, Hairul anwar sopir luka lecet di kaki dan tangan.

“Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,”kata Kadis Pol PP dan Pemadam Kebakaran Banyuasin,  Anthony Liando.

Menurut Anthony,  ketika mengetahui anggotanya mengalami kecelakaan langsung menuju RS Siti Khodijah.

Lanjut dia,  kita mohon maaf karena belum sempat memberikan pertolongan  mobil Damkar terbalik.

“Penyebabnya,   karena kondisi jalan gelap.”terangnya.

Mobil Damkar ini  akan memadamkan kebakaran yang terjadi

di Jalan Agus Cik Ayin RT 23 Dusun III Desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Kamis (14/3) sekitar pukul 18.30 WIB ludes terbakar.

Ada delapan rumah warga yang ludes terbakar yakni Rumah Rusnawati, Nang Keri, Abu Yazid, Ahmad, Feri Sarnubi, Sima, Ali Risdi, Mamud.(BIO)

Leave a Reply