Mobil Dinas DPRD Sudah Berada Di Sekretariat

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Mantan Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra.SE Periode 2014 – 2019  yang sekarang masih terpilih sebagai anggota DPRD Tanah Datar Periode 2019 – 2024. Dan sekarang beliau menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Tanah Datar. Anton Yondra.SE dari Fraksi Partai Golkar ini, memang sangat menyadari dengan hal hal yang akan melanggar ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Kenapa tidak setelah habis masa jabatannya habis sebagai Ketua DPRD Tanah Datar, dia sudah tidak memakai mobil dinasnya lagi karna dia takut melanggar aturan yang ada. 

Seperti yang disampaikannya pada media ini melalui telepon selular Sabtu (09/11) pada pukul 12.25 Wib. Bahwa saya sudah mengantarkan mobil dinas yang saya pakai selama menjabat Ketua DPRD. Sekarang sudah ada di Sekretariat DPRD Tanah Datar. Hal ini dikarenakan saya sudah menerima Mobil Dinas yang baru saya terima Senin (04/11), yang diserahkan langsung oleh Sekwan Elizar.SH. Pungkas Anton.

Tokoh Pers Nasional satu satunya Putra Tanah Datar St.Syahril Amga.,SH.,MH yang sehari hari dipanggil Datuk Canang mengatakan, Saya sangat mengagumi sekali dengan sikap Anton Yondra.SE  yang begitu menyadari situasi. Karna mobil dinas tersebut adalah yang dipinjamkan oleh rakyat melalui Pemerintahan Daerah, harus dikembalikan. 

Sehingga setiap anggota DPRD itu menjadi panutan yang dipercaya oleh rakyat. Disamping itu masyarakat angkat jempol terhadap Anton Yondra SE dengan kesadaran yang tinggi yang dimilikinya. Semoga Anton Yondra Sehat wal’afiat dalam menjalankan aktifitas sebagai Wakil Rakyat. Pesan Datuk Canang.

Sikap Anton tersebut patut menjadi contoh bagi Anggota DPRD yang lain. Apalagi bagi mantan Anggota DPRD yang tidak lagi terpilih. Tegas St Syahril. (Yt)