Mosholla Al-Arofah Sembelih Tiga Sapi

Palembang,  jurnalsumatra.com – Musholla Al-Arofah Jalan Tembok Baru Lorong Sepakat RT 13 RW 03 Kelurahan 9/10 Ulu Palembang melakukan penyembelihan tiga ekor Sapi untuk Qurban.  Tiga Sapi tersebut, 1 sumbangan dari Hotel The Arista Palembang,1 dari keluarga besar Edi Suhardi dan 1 dari Arisan.

“Alhamdulilah Lebaran Idul Adha 1440 H tahun ini kita menyebelih tiga ekor sapi dari Hotel Arista, dari  bapak Edi  Suhardi dan Hj Ibu Saemi serta  Arisan, ” kata Ustadz M Johani saat sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Idul Adha di Mushalolla Al-Arofah, Minggu (11/8/2019).

Pada kesempatan itu,  Ustadz Johani mengucapkan banyak terima masih kepada pihak Hotel yang menyumbang satu ekor sapi untuk disebelih pada Idul Adha tahun ini buat warga yang berada di sini.

“Terima kasih banyak pada pihak Hotel yang berkenan memberikan satu ekor sapi yang beratnya lebih kurang 1 kuintal,”ucapnya.

Selain itu,  Ustadz mengajak untuk mengikuti arisan sapi yang sudah berjalan tahun keempat. 

“Arisan ini sudah berjalan tahun keempat yang digagas bapak Usman Pratama, “terangnya.

Terima kasih kepada Edi dan keluarga yang menyumbangkan satu ekor sapi untuk kita sembelih di sini.

“Terima kasih bapak Edi dan Hj Saemi yang berkenan menyembelih satu ekor sapi di Lorong Sepakat ini,”ujar Ustadz Johani.

Sementara Sholat Idul Adha 1440 H di Musholla Al-Arifah dengan imam dan khotib Ustadz Johani. (BIO/BIS)