MU Lakukan Modernisasi Iklan Sponsor Liga 1

    Pamekasan, jurnalsumatra.com – Klub sepak bola Madura United FC kini mulai melakukan modernisasi tentang penempatan iklan sponsor untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan digelar dalam waktu dekat ini.
Menurut Presiden Klub Madura United FC, langkah itu dilakukan sebagai bentuk serius klub sepak bola yang kini menjadi kebanggaan masyarakat Madura itu, untuk lebih maju dan memuaskan para pengiklan.
“LED Perimeter Board ini dipasang di sekeliling lapangan, sehingga iklan sponsor nantinya nampak lebih bagus,” kata Achsanul dalam keterangan persnya yang diterima Antara di Pamekasan, Selasa malam.
Ia menjelaskan, proses pemasangan LED Perimeter Board sudah mulai dilakukan sejak hari ini.
Papan elektronik LED Perimeter Board ini akan menggantikan aboard yang terpasang secara manual di pinggir lapangan yang memuat sponsor klub.

     “Selama ini, sambung “AQ” sapaan karib Achsanul Qosasi, pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usahanya karena terbatasnya aboard yang hanya cukup untuk melayani sponsor utama dan sponsor Liga.
Namun, dengan pemasangan LED Perimeter Board, kesempatan terbuka bagi pengusaha lokal mempromosikan usaha mereka.
“Tidak hanya para pengusaha, para suporter fanatiknya pun dimanjakan dengan keberadaan LED Perimeter Board tersebut, utamanya saat pertandingan kandang,” katanya, menjelaskan.
AQ menambahkan, dengan pemasangan LED, maka tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang. “Semoga semua pihak bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang ada,” katanya, berharap.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 15 =