Muara Padang FC Juarai Kapolres Cup

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Ratusan masyarakat Banyuasin  saksikan pertandingan final sepak bola  Kapolres CUP antara kesebelasan Muara Padang FC VS Sumber Marga Telang FC ( SMT FC )  yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola  Musi Landas Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Ahad (6/5/2018).

Pertandingan babak final ini memperebutkan Tropi Piala Kapolres Cup, sorak sorai penonton ramai saat kedua kesebelasan mencetak gol, adapun babak pertama skor imbang 2 – 2 dan babak kedua dengan score 4-4  hingga akhir.

pertandingan kemudian dilanjutkan dengan tendangan pinalti yang diakhiri dengan score 7 – 6 untuk kemenangan Muara Padang FC atas SMT.

Diakhir kegiatan Kapolres Banyuasin menutup kegiatan Tournament Kapolres CUP dengan memberikan Tropi dan Uang Pembinaan kepada juara Kapolres Cup yang diraih  Muara Padang FC,  kemudian iuara kedua SMT FC dan juara ke tiga diraih  Veteran VC dari Desa Serong.

“Selamat kepada Muara Padang FC yang menjadi Juaranya (The Winner),”ucap Kapolres saat memberikan tropi.

Turut hadir dan menyaksikan pertandingan laga final Kapolres Cup  yakni Kapolres Banyusin AKPB Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK,  Waka Polres Banyusin Kompol Arif Harsono , S.Ik , MH, Perwakilan dari Yon Arhanud /SBP , Yon Zikon 12 / KJ , Danramil Talang Kelapa serta para pejabat utama Polres Banyuasin dan Kapolsek Jajaran. “Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.(BIO/LUBIS)

Leave a Reply