Mularis Tunda Pendaftaran Ke KPUD

Palembang, jurnalsumatra.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Mularis Djahri dan Syaidina Ali batal mendaftar di KPUD Palembang, Senen (8/1/2018). Prndaftaran ditunda karena alasan teknis.

Ketua KPUD Palembang Syarifudin membenarnya pendaftaran Cawako Mularis akan dilakukan 8 Januari. Namun dibatalkan oleh tim Mularis karena alasan teknis.

“Tim Mularis menyatakan akan mendaftar pukul 14.00 WIB. Tapi tiba-tiba tim Mularis memberitahu kalau pendaftaran ditunda. Untuk kepastian pendaftaran kita belum diberitahu,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya siap menerima pendaftaran calon walikota. Pendaftaran dibuka 8-10 Januari mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Namun pada hari terakhir pendaftaran ditutup pendaftaran hingga pukul 24.00 WIB. “Kita siap kapan pun pasangan mau mendaftar selagi masih dalam waktu yang ditentukan. Mulai hari ini sudah dibuka,” pungkasnya.

Pilkada Palembang bakal diikuti tiga pasangan calon. Pertama, pasangan incumbent Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang diusung Partai Demokrat, PDIP, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang. Lalu, ada nama Sarimuda-Abdul Rozak diusung tiga parpol, yakni Partai Gerindra, Nasdem, dan PKS. Pasangan lain adalah Mularis Djahri-Saidina Ali yang diusung Partai Golkar, Hanura, dan PPP. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 13 =