Murray Kalahkan Wawrinka Untuk Raih Kemenangan Pertama Sejak Kembali Tampil

   Eastbourne, Inggris, jurnalsumatra.com – Andy Murray meraih kemenangan pertama dia sejak kembali dari cedera pinggul ketika dia melibas juara tiga kali grand slam Stan Wawrinka 6-1 6-3 pada pertandingan putaran pertama kejuaraan Eastbourne pada Senin waktu setempat.
Pertandingan antara dua petenis wildcard peringkat 156 dan 225 dunia itu sebetulnya kurang menarik, namun beruntung bagi Murray yang sedang menguji kebugarannya menjelang ajang Wimbledon pekan depan.

   Dalam pertandingan itu, petenis Skotlandia itu cukup lega ketika Wawrinka mengalami double-faulted untuk mengakhiri pertandingan yang berlangsung selama satu jam 17 menit.
Itu merupakan kemenangan pertandingan pertama sejak dia mengalahkan Benoit Paire di babak 16 besar Wimbledon 350 hari yang lalu sebelum dia ditundukkan oleh petenis AS Sam Querrey untuk mengakhiri mempertahankan gelar Wimbledon.
Dia menjalani operasi pinggul pada Januari dan siap untuk bertanding lagi untuk Wimbledon.
“Saya sedang mencoba menentukan waktu lebih dekat (tentang Wimbledon), saya butuh melihat bagaimana badan saya bisa meloncat, saya akan lihat bagaimana besok,” kata Murray.(anjas)

Leave a Reply