Mushalla Arofah Isra’ Mi’raj Bersama Abdurrahman Alhabsyi

PALEMBANG, Jurnalsumatra.com – Seperti tahun-tahun sebelummya, tahu ini Mushalla Al Arofah yang berada di Jalan Tembok Baru Lorong Sepakat menggelar perimgatan Isra’ Mi’raj  dengan menghadirkan Ustadz Abdurrahman  Alhabsyi.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW diadakan sesudah Shalat Isya, kali ini yang  meberikan tausiyahnya Ustadz Abdurrahman Alhabsyi,” kata Ketua Mushalla Al Arofah Ustadz  M Johani, Rabu malam (11/4/2018).

Kami di Mushalla Al Arofah ini, lanjut Ustadz M Johani panitia memasak nasi minyak untuk dimakan bersama-sama yang hadir dalam peringatan Isra’ dan Mi’raj 1439 H ini.”Kami masak nasi minyak untuk dimakan kaum muslimin yang menghadiri Isra’ Mi’raj ini,”tambahnya.

Atas nama pengurus Mushalla Al Arofah, Drs Lubis Rahman  mengaturkan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Abdurrahman  Alhabsyi yang berkenan mengisih tausiyah di Mushalla Al Arofah ini.

Untuk itu,  Lubis mengajak agar jamaah sekalian menyimak dan mendengarkan dengan khusuk  tausiyah yang disampaikan Ustadz agar  menjadi pelajaran dalam kehidupan kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Kepada  kaum muslim yang berada di Lorong Sepakat ini, kami ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsihnya baik moril dan materil sehingga terselenggara peringatan Isra’ Mi’raj ini,” katanya seraya menamabhkan kepada saudara-saudaraku yang  masak nasi minyak Rahmat, Sukrim, Sahani dan Faisol tak lupa juga diucapkan banyak terima kasih.

 Pada intinya, Ustadz Abdurrahman Alhabsyi mengajak, jamaah sekalian dapat menjalankan Sholat lima waktu berjamaah dengan baik dan benar  sehingga muaranya dapat mencegah perbuatan keji dan munkar. (BIO)

Leave a Reply