Nasdem Banyuasin Siap Bertarung

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Pengurus partai Nasdem mendaftarkan 45 bacalegnya di  KPU Banyuasin  yang akan bertarung pada pemilihan legislatif 2019 mendatang,  Selasa (17/7/18).

Berkas Bacaleg ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem Banyuasin H. Gopar Pasolong, didampingi  Sekretaris Partai Syariful dan bacaleg  dari enam Dapil.

Gopar mengatakan, partainya sudah siap bertarung di 2019 mendatang. Untuk itu dirinya berpesan kepada semua kadernya untuk dapat menjalankan aspirasi masyarakat bila terpilih nanti. “Hari ini 45 Bacaleg saya antarkan ke KPU Banyuasin untuk bertarung di pilkada 2019 nanti,”katanya.

Mantan anggota DPRD Banyuasin ini meminta para calon untuk tetap bekerjasama dan kerja keras dalam melaksanakan tugas baik dari partai maupun aspirasi masyarakat. “Para Bacaleg tetaplah kompak dalam bekerja, jangan kecewakan masyarakat, dan bekerja keraslah untuk mewujudkan apa yang diinginkan, restorasi yang diutamakan,” tuturnya.

Partai yang dipimpinnya, terang Gopar  ini tidak menggunakan mahar bagi siapa saja yang ingin maju melalui partai Nasdem silahkan. “Kita tidak menggunakan mahar, bila kita anggap kader kita mampu dan mempuni, maka prasarana kita bantu,” tegas Gopar.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *