New Balance Jadikan Kawhi Leonard Duta Merek

Jakarta, jurnalsumatra.com – Produsen alat-alat olahraga, New Balance, kembali masuk ke pasar bola basket dengan menggaet bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, sebagai duta merek mereka.
Dilansir laman Yahoo Sports, Kamis dini hari WIB, Leonard disebut telah menyepakati kontrak sponsor dengan durasi beberapa tahun.
Sebelumnya, pebasket yang sempat dua kali menyabet gelar Pemain Bertahan Terbaik NBA itu menolak untuk memperpanjang kontrak sponsor dengan Jordan, jenama anakan dari Nike.

Selain Leonard, New Balance juga sebelumnya juga telah mengontrak rekrutan tim NCAA Syracuse Orange, Darius Bazley, yang sudah menyatakan akan ikut serta dalam NBA Draft 2019 mendatang.
Di musim pertamanya bersama Raptors, Leonard menjelma menjadi salah satu kandidat favorit untuk gelar Pemain Terbaik (MVP) NBA musim ini.
Raptors saat ini memimpin di musim reguler dengan catatan 18 kemenangan dan empat kekalahan (18-4), di mana Leonard membantu lewat rataan 24,3 poin, 8,6 rebound dan 1,8 steal per penampilan. (anjas)

Leave a Reply