Newborn Band Tampil Di S-Lounge Selebriti

Palembang, jurnalsumatra.com – Band yang terbentuk pada tahun 2013 dengan nama Newborn di Kota Bandung ini, sering tampil dibeberapa club di kota-kota besar di Indonesia yang sekarang ini, tampil setiap harinya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center sebagai home band ditempat hiburan yang meraih peringkat ketiga sebagai usaha dibidang jasa dan hiburan di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Hera selaku Leader Newborn Band kepada jurnalsumatra.com “Saya awalnya bersama teman-teman, memutuskan untuk membentuk sebuah group band longtrip dengan konsep all around dengan personil Avril (vocal), Vinda (vocal), Gugum (vocal), Arju (drum), Rahmat (guitar), Adi (keyboard) dan saya sendiri Hera (bassist) dan kemudian dari situ kita mulai berlatih bersama di Kota Bandung yang akhirnya merambah ke berbagai kota di Indonesia.” Jelasnya dengan perjalanan terbentuk bandnya.

Lebih lanjut dikatakannya, diantara kota-kota yang pernah disinggahinya diantaranya, Bandar Lampung, Medan, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasin, Palembang, Surabaya, Padang dll. Kemudian Newborn Band sempat pakum di tahun 2016 karena sebagian ada yang memutuskan untuk berhenti longtrip dengan berbagai alasan masing-masing.

“Pada awal tahun 2017, saya kemudian mengajak Avril dan teman-teman baru untuk memghidupkan lagi nama Newborn dan Newborn pun mulai berdiri lagi, tentunya dengan formasi baru diantara nya saya Hera (bassist), Avril (vocal), Vita (vocal), Mangki (vocal), Adi (guitar), Krisna (keyboard), dan Reza (drum) dari situ kita mulai merambah ke berbagai kota-kota lagi sampai akhirnya saya ada tawaran lagi untuk main di S-Lounge Palembang.” Jelasnya.

Mendapatkan tawaran kembali untuk main di S-Lounge Selebriti tentu saja diterima dengan baik oleh NewBorn Band ini “Mendapat tawaran kembali dari S-Lounge sungguh menyenangkan, karena Kota Palembang sangat menarik apa lagi dengan makanan khasnya yaitu Pempek yang asli dari Palembang” jelasnya menceritakan kembali hadirnya Newborn di Palembang.

“Dalam setiap penampilan Newborn Band di S-Lounge akan selalu menyajikan musik-musik terbaik dengan harapan semua pengunjung dapat menikmati sajian musik yang kami bawakan dan tampilkan” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − fifteen =