Nil Maizar Bidik Tiga Laga Dengan Kemenangan

         Samarinda, jurnalsumatra.com – Pelatih PS Tira Nil Maizar membidik tiga laga yang tersisa dengan hasil kemenangan, usai timnya gagal meraih poin saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat.
Menurut Nil Maizar kepada awak media di Kukar, Jumat, tidak ada pilihan lain bagi tim berjuluk ” The Army” untuk tampil lebih baik lagi pada tiga kali laga tersisa, demi menjauhkan posisi dari zona degradasi.
Usai kalah 1-0 atas tuan rumah Mitra Kukar, posisi tim PS Tira semakin rawan, karena berada di peringkat ke-17, atau berada di urutan kedua terbawah klasemen.
” Kami harus melupakan pertandingan malam ini dan segera fokus menatap laga selanjutnya, kami masih menyisakan tiga kali laga, dan kami berharap semuanya bisa meraih kemenangan,” tegas Nil.

Dari tiga kali laga tersebut, PS Tira hanya menyisakan satu laga kandang yakni melawan Arema FC.
Sedangkan dua laga lainnya harus melakoni laga tandang menghadapi PSMS Medan dan tuan Borneo FC.
” Menghadapi Mitra kami sebenarnya sudah bermain bagus dan cukup menguasai jalannya pertandingan, sayangnya kami gagal membawa pulang poin,” tegas Nil Maizar.
Ia menilai bahwa kegagalan timnya membawa pulang poin, lantaran belum bisa memaksimalkan peluang yang ada, termasuk di antaranya hadiah penalti.
” Kami ucapkan selamat kepada Mitra Kukar yang berhasil meraih kemenangan di laga ini,” imbuh Nil.
Sementara itu pemain PS Tira, Sansan Fauzi menilai pada laga tersebut pengawas pertandingan kurang tegas dalam menyikapi tekakan ofisial tuan rumah.
” Beberapa kali pertandingan terhenti, karena protes pemain dan ofisial, terus terang situasi ini merusak konsentrasi kami di lapangan,” tegasnya.(anjas)

Leave a Reply