Nobar Piala Dunia Jadi Ajang Silaturahmi

Palembang, jurnalsumatra.com – Pertandingan Final piala dunia Prancis melawan Kroasia di Rusia menyedot perhatian banyak pihak.  Momen tersebut tidak disia-siakan DPC Partai Hanura Palembang untuk menggelar nonton bareng (nobar) untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus partai, Ketua DPC Partai Hanura sekaligus Caleg Dapil 1 DPRD Kota Palembang Liza Sako.

Nobar yang berlokasi di kantor DPC Partai Hanura Kota Palembang di Jl. Angkatan 45 menyajikan door prize dan games yang seru bagi penonton agar Nobar lebih kekerabatan.

Liza Sako mengatakan, final piala dunia ini adalah momen yang pas karena sepak bola merupakan olahraga yang hampir di gemari seluruh lapisan masyarakat.

“Ini adalah ajang silahturahmi yang pas di mana pertandingan bola itu adalah pertandingan yang sangat memasyarakat. Di sini lah kita berkumpul menonton bersama,” ujarnya Liza  Minggu ( 15/7/2018)

Lebih lanjut Liza mengungkapkan,  nobar ini juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Palembang Rudy Murod Berserta Seluruh pengurus-pengurus DPC Partai Hanura Kota Palembang, “Semua di sini hadir dari lapisan nasyarakat, seluruh pengurus PAC, dan beberapa lintas partai dan relawan,” bebernya.

Liza menuturkan, dirinya mendukung Croasia dalam final piala dunia kali ini. Bahkan Liza juga memprediksi Kroasia akan memenangkan pertandingan dengan score 1-3 (Prancis 1-3 Kroasia) yang sesuai dengan nomor urut Partai Hanura.”Saya dukung Kroasia dengan prediksi skor 1-3 sesuai nomer Hanura 13,” pungkasnya.  (yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + three =