Nopran Klaim Telah Kantongi SK Gerindra dan PKS

Palembang, jurnalsumatra.com – Calon Bupati lahat, Nopran Marjani mengklaim surat keputusan (SK) dua partai PKS dan Gerindra akan segera keluar, dengan dua partai ini akan semakin memudahkannya untuk memenuhi syarat pencalonan di KPU nantinya.

“Sekarang SK dua partai ini sedang di proses di DPP, dalam waktu dekat akan segera keluar,”kata Nopran, Senin (23/10/2017).

Menurut Nopran yang juga wakil Ketua DPRD Sumsel ini, untuk pencalonan dirinya harus mendapatkan dukungan partai sebanyak  8 kursi sebagaiman yang disayaratakan, di DPRD Lahat sendiri gerindra memiliki 4 kursi sedangkan PKS 1 kursi, sehingga dirinya hanya membutuhkan 3 kursi lagi.

“Masih kurang, tapi insyallah syarat untuk nyalon cukup, karena komunikasi dengan partai terus dilakukan,”kata Nopran.

Nopran berharap akan ada dua partai lagi yang akan segera mengelurakan SK, karena kedua partai yang masih dirahasiakan identitasanya memberikan kesempatan yang besar baginya untuk diusung, karena dua partai ini sudah sejalan sebagaimana program ia tawarkan untuk Lahat kedepan.

Dikatakan Nopran ia akan segera mendekrasikan maju sebagai calon jika syarat parpol memenuhi, begitu juga siapa yang akan mendampingnya pada pilkada pada juni tahun depan nanti, komunikasi politik dengan para kandidat terus dilakukan.

“Begitu banyak program yang kami tawarkan untuk Lahat Kedepan, Lahat akan menjadi lebih baik, yang baik ditingkatan yang kurang baik diperbaiki, banyak program diantaranya infrastruktur  dan kesejahteran bagi petani,”jelasnya.(kek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =