Nova Natasari Ingin Jadi Model Propesioanal

Palembang, jurnalsumatra.com – Dirinya dari kecil bukanlah seorang model, tetapi sejak SD mau dijadiin Atlet Tae Kwondo di Club Cempaka Putih Jakarta, kepindahannya ke Bandung pada waktu SMA dilirik seorang untuk dijadikan model, merubah dirinya yang tomboy menjadi feminim.

Nova Natasari yang akrab dipanggil dengan nama Nova dibincangi jurnalsumatra,com saat dirinya menjadi Model di theVenus Luxury Club & KTV mengatakan “Waktu mengikuti kedua orang tua pindah dari Jakarta ke Bandung, waktu SMA pergi kesalah satu salon di Bandung, pemilik salon yang seorang waria, melihat  aku dan tertarik untuk menjadikan aku seorang Model” ungkapnya.

“Penampilan ku yang selalu tomboy dan rambut selalu pendek, dilatihnya sampai benar-benar feminim banget dan akhirnya aku di ikuti lomba-lomba yang selalu menang sampai di kontrak sama Perahu Jeans Ciampelas Bandung untuk Event baju-baju terbarunya” ungkap dara kelahiran 1 November ini.

Anak kedua, tujuh bersaudara dari kedua orang tua asal Bandung dan Jakarta ini, sempat berhenti menjadi model dan ikut band di Bandung. “Awalnya player keyb cz dan pernah private keybord pada tahun 2006 berhenti main keybord, masuk sanggar Slogi 1 tahun 2011-2012 menjadi vocalis, berhenti main band cz, ingin melanjutkan hobby SMA jadi model mulai dari tahun 2013 sampai sekarang tahun 2017, alhamdulilah masih berlanjut di model.” bebernya.

Walaupun sudah menjadi seorang model, waktu luangnya suka membantu teman-teman band saat tidak ada job model dengan keahliannya bermain musik.

Ibu muda yang sudah mempunyai satu anak ini, mempunyai hobby berenang seperti diungkapkannya “Kalau di Bandung seminggu dua kali pasti berenang, tapi kalau lagi diluar kota seperti di Kota Palembang, enggak pernah sama sekali” ungkapnya sambil melepas tawanya yang mempunya massager bernama vie nata ini.

Untuk saat ini, harapannya hanya pengen masa depan anaknya lebih sukses dari dirinya, karena itu, ia ingin selalu tetap menjadi model yang professional tapi tidak sombong” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =