Nurdin Halid : Golkar Usung Dodi Maju Pilkada Sumsel

Palembang, jurnalsumatra.com – DPP Partai Golkar secara resmi mengusung Dodi Reza Alex Noerdin untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018 nanti. Kepastian ini dikeluarkan DPP setelah melihat dan menilai berbagai pertimbangan pada sosok Bupati Muba tersebut.

“Tadi malam, surat perintah sudah ditandatangani oleh Ketum Golkar, Setya Novanto. Isinya surat penugasan kepada Dodi untuk wajib maju dalam Pilgub 2018 nanti,” kata ketua Tim Pilkada Pusat DPP Golkar, Nurdin Halid saat dikonfirmasi jurnalsumatra.com. Selasa pagi (24/10/2017).

Dikatakan ketua harian DPP Golkar ini, surat tersebut adalah perintah partai, sehingga Dodi sebagai kader wajib untuk melaksanakannya. Awalnya, Dodi memang berat untuk maju Pilgub Sumsel mengingat ia baru terpilih sebagai Bupati Muba, tapi karena tidak ada kader Golkar yang menonjol dan sangat berpeluang, maka partai memerintahkannya untuk maju.

“Karena ini penugasan, sudah final. Soal SK tidak ada cerita lagi tinggal dafatarkan saja. Mengenai koalisi sepenuhnya ditugaskan kepada Dodi sebagai kandidat dari Golkar untuk membangun komunikasi dengan calon wakil gubernur dan partai lainnya,” tegasnya.

Terpisah, Dodi Reza Alex saat dikonfirmasi belum ingin berkomentar. Tapi ia tidak membantah jika surat perintah partai telah keluar. “Saatnya nanti saya akan komentar,” jawabnya singkat. (kek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + two =