Nurul Aman Dampingi Istri Hadiri HUT Dharma Wanita

Muaraenim, Sumsel, jurnalsumatra.com – Wakil Bupati (Wabup) Muaraenim, Nurul Aman bersama isteri – isteri aparatur sipil negara alias PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, , memperingati dirgahayu ke 18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muaraenim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Rabu (13/12/2017).

Wabup yang hadir didampingi isteri Malia Nurul Aman mengatakan dihadapan 300 orang pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muaraenim mengatakan bahwa ibu – ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa umumnya dan Kabupaten Muaraenim khususnya.

Menurutnya pegembangan isteri – isteri aparatur sipil negara sangat penting sehingga menjadikan ketahanan keluarga yang tangguh, sejahtera dan mandiri. Untuk itu, Dharma Wanita dituntut menjadi organisasi yang modern dan profesional, dan terus tingkatkan aktualisasi diri pada bidang prioritas yang dilakukan organisasi Dharma Wanita yaitu pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

“Sehingga nantinya peran Dharma Wanita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat bahkan Negara Republik Indonesia, lebih spesifik lagi peran Dharma Wanita untuk lebih memperkuat berpartisipasi membantu pelaksanaan program pemerintah dengan didukung loyalitas dan dedikasi tinggi,” harap Nurul Aman.(cacon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − seven =