Nurul Gantung Diri Membuat Warga Gempar



Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Warga Tanjung Laut Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin gempar,  ada wargnya yang tewas gantung diri di ruang tamu Rumahnya. Dugaan sementara penyebab gantung diri Nurul Aini Bin Asim (42), tidak kuat dan terguncang jiwanya, karena anak laki-laki pertamanya  meninggal dunia.
Korban yang tinggal di Dusun II RT 04 ini diketahui gantung diri oleh anaknya Ahmad Gali (16) dan istrinya Teti Susanti (35), Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB yang sudah tergantung dengan seutas tali di ruang tamu rumahnya.
Istri korban dan warga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Betung.  Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Betung langsung meluncur ke TKP guna memastikan perisitiwa gantung diri ini.
“Dari hasil olah TKP petugas Polsek Betung, korban tewas murni gantung diri dengan menggunakan seutas tali di dalam ruang tamu rumahnya. Sedangkan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan, “kata Kapolsek Betung AKP Naziruddin, Minggu (17/3).
Menurut Kapolsek, dari keterangan saksi, Sabtu (16/3/ 2019) sekira pukul 22.00 WIB, korban pulang kerumahya,lalu  sekitar pukul 00.30 WIB korban keluar lagi dari rumahya yang tidak tahu tujuannya akan kemana.
Kemudian keesokan harinya lanjut Kapolsek, Minggu (17/3/2019) sekira pukul 10.00 WIB korban diketemukan pertama kali oleh anaknya Ahmad Gali (16) dan istrinya Teti Susanti Binti Saparudin (35), sudah tidak bernyawa lagi karena tergantung di ruang tamu rumahnya.
“Hasil olah TKP  barang bukti yang didapat berupa 1 buah tali warna hijau muda, 1 baju kaos lengan panjang warna abu – abu, 1 celana panjang warna hitam dan 1 celana pendek warna biru yang ada cairan sperma milik korban,”beber Kapolsek. (BIO)


Leave a Reply